Ladies, Begini Cara Menghentikan Rasa Sakit Ketika PMS Datang...

Ladies, ketika "tanggal bulanan" datang memang bikin kita gampang ngamuk ga jelas. Jangankan ngamuk, mood aja bisa berubah-rubah akibat hormon yang labil. Selain itu, serangan perut keram juga bikin kita gak kuat buat beraktifitas. Anyway, Ladies coba deh terapin cara ini, bisa jadi solusi buat menghilangkan rasa sakit ketika PMS datang lho. Simak caranya di bawah ini ya...

1.  
Content Image
Minum air yang banyak. Cara ini akan membantu melancarkan peredaran darah lho ladies.

2. 
Content Image
Konsumsi buah-buahan dan sayuran. Mengonsumsi makanan sehat ini juga dapat meringankan rasa sakit yang kita rasakan saat PMS ladies.

Mengonsumsi Kacang hijau telah terbukti membantu meringankan atau menghentikan sakit saat PMS.
Menghisap sepotong buah lemon juga bisa meredakan rasa sakit yang dialami saat "tanggal bulanan" datang.

3. 
Content Image
Minum cuka. Terdengar agak aneh, tetapi mencampur dua sendok teh cuka sari apel ke dalam secangkir air juga membantu menghilangkan rasa sakitmu lho ladies. Untuk hasil maksimal, terapkan sebanyak tiga kali dalam sehari ya. 

4. 
Content Image
Minum gelatinCampur sebungkus gelatin dengan air, meminum minuman ini bisa menghilangkan rasa sakit selama tiga jam lho. 

5.
Content Image
Gunakan obat herbalSalah satu caranya dengan membuat teh dari daun raspberry segar ya. Minum minuman ini saat hangat, dan rasakan khasiatnya ya. 

6.
Content Image
Salah satu cara lainnya adalah dengan mandi, percaya gak percaya cara ini juga ampuh bikin PMS kalian cepet berhenti lho.

7. 
Content Image
Berenang. Cara ini juga bisa menghentikan masa periodmu Ladies...
8.
Content Image
Kompres perutmu dengan air panas. Gunakan handuk yang di rendam dengan air panas, lalu letakkan pada perutmu ladies.

9. 
Content Image
Pijat perlahan daerah rahim kalian, cara ini bisa mengurangi rasa sakit keram yang dialami. Lakukan secara rutin ya Ladies untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
source: Finder6

Suka dengan ini?
|

loading...