Ketahui Bahaya Terlalu Banyak Mengonsumsi Es Teh,! Tolong Sebarkan Info ini



Teh yaitu satu diantara minuman favorite yang banyak dikonsumsi orang di semua dunia, tidak kecuali orang-orang kita sendiri yang ada di Indonesia.
Terlebih di bulan puasa seperti itu, rata – rata es teh manis jadi pilihan pertama untuk memulai berbuka sesudah sehari menahan lapar serta dahaga. Tetapi adakah efek kesehatan bila terlalu banyak minum es teh?
Apa pun yang sifatnya berlebihan pasti akan mempunyai efek negatif sesudahnya. Sama seperti dengan minum es teh, walau beberapa orang menyampaikan bahwa teh mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan. Jika dikonsumsi dengan cara berlibahan, pasti efeknya jadi tidak baik untuk kesehatan.

Satu gelas es teh (Source)
Ada satu narasi cerita riil yang mungkin saja dapat menginspirasi Anda seluruhnya, Seseorang pria yang tidak di ketahui namanya berumur seputar 56 tahun dari Arkansas, Amerika Serikat, mempunyai rutinitas teratur minum 16 gelas es teh setiap hari, karena awalannya dia sangatlah meyakini bahwa, terkecuali beri kesegaran, dengan konsumsi es teh setiap hari akan membuat badannya terus sehat serta bugar. Tetapi cara yang
dikerjakannya salah, ia konsumsi dalam dosis yang terlalu banyak.
Beberapa hari lalu ia mesti dilarikan ke tempat tinggal sakit sesudah alami kekurangan ekstrim serta rasa sakit yang menyebar di semua badan.

Dokter yang menanganinya juga awalannya terperanjat karena penyakitnya yang aneh serta belum di ketahui penyebabnya. Namun sesudah dikerjakan beberapa kali kontrol, pada akhirnya di ketahui bahwa pria itu ternyata alami gagal ginjal.
Tetapi hal ini membingungkan lagi karena dari kisah kesehatan pada awal mulanya, pria itu tidak pernah mempunyai permasalahan dengan ginjal, baik dari keluarga juga tidak ada yang mempunyai penyakit gagal ginjal sebelumnya.

Pria itu pada akhirnya berkata jujur pada dokter bahwa awalannya dia senantiasa teratur konsumsi paling tidak 16 gelas es teh setiap hari, serta teh hitam yaitu satu diantara yang paling disenanginya.
Teh hitam kaya kandungan oksolat, sejenis reaksi kimia yang bisa mempunyai efek negatif pada ginjal bila dikonsumsi dengan cara yang salah atau terlalu berlebihan.
Cerita itu jadi pelajaran bernilai buat kita seluruhnya agar senantiasa berhati – hati, terlebih dalam melindungi pola makan sehari – hari. Kesehatan ini sangatlah mahal.. ingat, sangatlah bernilai!.
Cerita itu jadi pelajaran bernilai buat kita seluruhnya agar senantiasa berhati – hati, terlebih dalam melindungi pola makan sehari – hari. Kesehatan ini sangatlah mahal.. ingat, sangatlah bernilai!.

http://www.informasiterhangat.com/sumber :

Suka dengan ini?
|

loading...