BIBIR ANDA SOBEK? SUSAH MAKAN DAN SUSAH TIDUR? => INI CARA AMPUH MENGOBATINYA HINGGA TUNTAS!!! TOLONG DISHARE



Di musim panas, gampang panas dalam, sering banyak luka kecil di mulut. Apabila tdk parah, bisa sembuh 1-2 hari dengan banyak minum air, bila sobeknya besar, mesti beli obat di apotek. Bibir
sobek itu sangatlah sakit, makan asam, pedas, atau panas juga tidak bisa, apabila tdk sengaja tergigit akan sakit sekali.

Berikut adalah therapy makanan, dapat mengobati bibir sobek sekaligus untuk kecantikan, dan sehat untuk tubuh. Yaitu buah kiwi!

Bibir sobek itu berarti daya kesehatan badan menurun, makanlah 5 buah kiwi, asupan vitamin untuk badan, dapat mengobati luka dan memutihkan kulit, juga baik memperlancar buang air besar!

Harus langsung makan 5 buah kiwi, baru berasa khasiatnya! Karena vitamin C baru cukup, serta pilih kiwi yang matang. Setelah makan, kulitmu bakal jadi sangat halus. Anda dapat juga makan " kiwi krim madu ", gunakan madu untuk menutupi rasa asam kiwi, sama juga baik untuk kecantikan.

Atau juice kiwi, keruk daging buahnya, dijus, bisa ditambah apel, dan madu untuk menambah rasa manisnya. Ternyata manfaat kiwi demikian ajaibnya, semua yang mencoba juga
bilang efektif! Lain kali kalau bibir sobek, jangan ditahan lagi, langsung beli kiwi!

sumber : artikelkesehatan.tk

Suka dengan ini?
|

loading...