KAMU KETOMBEAN? Tenang... Gunakan Cara Alami Ini Untuk Menuntaskannya "DALAM SEKEJAP", BUKTIKAN!!!


Rambut sering mempunyai beberapa permasalahan, seperti rambut rontok, beruban dini, berminyak, serta berketombe. Banyak yang dapat mengakibatkan masalah pada rambut ini, di antaranya tak dibersihkan dengan teratur atau kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.

Salah satu permasalahan yang umum dikeluhkan pada rambut yaitu ketombe. Ketombe dapat dikarenakan banyak hal, salah satunya rambut lembab yang kerap tertutup atau jarang sekali dirawat.

Selain rasa gatal yang diakibatkan, ketombe dapat juga kurangi kepercayaan diri. Terlebih bila Anda memakai pakaian berwarna hitam, ketombe mungkin tampak tandap disengaja saat kita menggaruk kepala, tentu itu bisa membuat Anda malu di depan orang-orang.

Lantas bagaimanakah menyingkirkan permasalahan ini? Anda mungkin akan terkejut, karena solusi permasalahan ini ada di dapur, yakni dengan lemon.

Lemon bekerja ampuh pada semua type rambut serta kulit kepala. Ada beragam langkah untuk memanfaatkan lemon, baik dengan lemon dengan cara utuh atau mungkin dengan tambahan bahan-bahan yang lain. Dan di bawah ini, Anda bisa memilih salah satu langkah yang cocok serta terbaik untuk menyingkirkan ketombe, yang kami kutip dari Boldsky. com.

1. Lemon Digosok : Ini dapat jadi cara ampuh membasmi ketombe yang paling simpel untuk dicoba. Gosok sepotong lemon pada kulit kepala serta diamkan selama beberapa menit. Sementara itu, peras 1/2 potong lemon dalam cangkir. Lantas bilas rambut serta kulit kepala dengan air lemon ini. Anda dapat mengulanginya dua hingga tiga kali satu minggu, hingga ketombe betul-betul hilang.

2. Minyak dan Lemon : Cara ini cukup instan, aduk satu sendok teh juice lemon dalam dua sendok makan minyak. Oleskan pada kulit kepala serta rambut serta biarkan istirahat sepanjang sekurang-kurangnya satu jam. Cuci seperti biasa.

3. Lemon dan telur : Ini yaitu obat untuk ketombe yang mempunyai kandungan nutrisi paling bagus. Pecahkan satu telur utuh, imbuhkan satu sendok makan minyak serta juice lemon, lantas kocok sampai kalis. Ratakan ramuan ini di seluruh kulit kepala. Biarkan sekurang-kurangnya 1/2 jam, lalu keramas seperti biasa.

4. Biji fenugreek serta lemon : Pertama biji fenugreek di rendam semalam, lantas di buat pasta dengan melembutkannya. Imbuhkan satu sendok teh juice lemon ke satu sendok makan pasta fenugreek. Ramuan ini tidak hanya menyuburkan rambut Anda, namun juga jadi obat untuk ketombe.

5. Yoghurt serta Lemon : Yogurt kerap dipakai untuk makanan serta pelembab. Tambahkan satu sendok teh juice lemon ke yogurt dengan ukuran yang sama. Kombinasi keduanya membuat rambut sehat serta kulit kepala bebas ketombe.

sumber : artikelkesehatan.tk

Suka dengan ini?
|

loading...