Inilah Ciri-ciri Pria Gay

Inilah Ciri-ciri Pria Gay
Manusia di ciptakan oleh Tuhan dengan memiliki jenis kelamin Lelaki dan Wanita, dan pada hakikatnya seorang lelaki akan di sandingkan dengan seorang wanita, begitu pula sebaliknya.
Akan tetapi seperti yang kita ketahui, bagi mereka yang memiliki kelainan atau masalah pada hubungan seks seperti halnya Gay (Homo) hal itu tentu saja tidak akan berlaku.

Bahkan saat beberapa tahun yang lalu sudah ada negara - negara yang memperbolehkan untuk penyuka sesama jenis untuk menikahi pasangan Gaynya atau pasangan lesbinya. seperti halnya di Thailand.
Di Thailand, penyuka sesama jenis bukanlah suatu hal yang tabu lagi. Berbeda dengan di Indonesia, bagi penyuka sesama jenis yang ada di Negara Indonesia adalah suatu hal yang sangat tabu untuk tampil di kehidupan publik, karena banyak sekali faktor yang menentang kehadiran mereka.
Apalagi soal Agama dan kehidupan bersosial di tengah masyarakat, hal itulah yang membuat pria gay untuk menutup diri dan memilih untuk menyembunyikan identitasnya.
Karena hidup dalam lingkungan tertutup, sehingga orang - orang tidak akan dengan mudah bisa mengetahui jika mereka adalah penyuka sesama jenis atau normal.
Akan tetapi, seorang pria gay akan meninggalkan bekas atau ciri khas agar ia bisa di ketahui oleh kaum gay lainnya.
Berikut inilah ciri - ciri dari Pria Gay
1. Tampil Modis Dan Sangat Peduli Dengan Penampilan
Seorang pria gay selalu menjaga penampilan dan selalu ingin tampil trendy serta modis dan akan selalu update tentang penampilan.
Pada umumnya pria yang memiliki kehidupan seks yang normal akan menyukai kaos warna - warna baju yang gelap serta netral, berbeda dengan pria penyuka sesama jenis, ia lebih menyukai warna - warna yang mencolok.
Dari bahan kaos pun akan sangat berbeda antara pria normal dan pria gay, jika pria normal menyukai kaos yang sedikit agak longgar, tapi seorang pria gay akan menyukai kaos serta kemeja yang ketat atau slimfit supaya lekuk tubuhnya yang di hasilkan fitnes akan terlihat dengan jelas.
Tatanan rambutnya juga akan selalu up to date dan tampil lebih klimis serta trendy di bandingkan dengan pria normal.
2. Selalu Menjaga Bentuk Tubuh
Memiliki bentuk tubuh yang atletis sangatlah penting bagi pria gay, maka dari itu ia selalu menjaga fisik serta bentuk tubuhnya.
Karena bagi mereka, otot yang mereka miliki sama seperti wanita yang memiliki bagian tubuh yang meninjol seperti payudara.
Bagi mereka, semakin besar dan kencang ototnya, maka akan semakin percaya dirilah ianya.
3. Wajah Yang Teduh Serta Tatapan Yang Teduh
Bagi mereka (pria gay) memiliki tampang yang teduh serta tidak terlihat memiliki beban terhadap permasalah duniawi adalah salah satu hal yang wajib untuk bisa menarik hati pasangangaynya.
Pria gay juga memiliki tatapan yang sangat tajam serta mendalam terhadap pria yang ia sukai.
4. Selalu Ingin Tampil Wangi
Bagi seorang pria gay, menjaga wangi serta kebersihan diri adalah hal yang penting. Ia tidak akan merasa keberatan untuk membeli parfum berkelas yang harganya mahal untuk memiliki bau wangi di tubuhnya.
5. Menjaga Jarak Dengan Wanita
Seorang lelaki gay akan menghidari untuk berdekatan dengan wanita, atau sering mengacuhkan wanita, meskipun wanita yang mendekatinya itu sangat cantik bak bidadari.
Why? Karena Pria gay lebih suka jika berada di dekat temangaynya ketimbang wanita cantik.

via: tribunnews.com

Suka dengan ini?
|

loading...