Benar-benar Terjadi: Gadis Ini Selalu Menangis Air Mata Darah

Benar-benar Terjadi: Gadis Ini Selalu Menangis Air Mata Darah

Seorang gadis berusia 16 tahun dikhawatirkan merupakan satu-satunya manusia di Inggris dan di dunia yang mengidap gejala aneh yakni mata, telinga, hidung dan kuku berdarah.
Menurut The Sun Inggris, dokter masih menyelidiki penyebab gejala tersebut yang diklaim mampu terjadi sebanyak lima kali sehari pada Marnie Harvie.
Marnie yang berasal dari Stoke terpaksa mengorbankan kehidupan kesehariannya dan duduk di rumah sepanjang waktu.
"Saya tak tahu bila ia (mata, kuku dan hidung) akan mulai berdarah. Ia mampu terjadi secara tiba-tiba dan menakutkan orang-orang," kata Marnie.
Katanya, gejala tersebut dimulai pada Februari 2013 setelah ia batuk berdarah.
"Untuk tahun berikutnya (2014 dan 2015) saya bolak-balik ke rumah sakit Staffordshire untuk pemeriksaan darah. Tapi tidak ada dokter yang tahu penyebabnya dan pemeriksaan darah tidak menunjukkan efek negatif," jelas Marnie.
Selain dari gejala tersebut, Marnie yang sering diserang migrain terpaksa berhenti sekolah.
"Saya juga harus berhenti menggunakan jejaring sosial Facebook," kata Marnie.
Ibu dan ayah Marnie, Catherine (43) dan Lee (44) juga bingung dengan musibah yang menimpa anak perempuan mereka.
"Marnie sudah menjalani pemeriksaan MRI, CT dan pemeriksaan darah berpuluh kali. Semuanya tidak menunjukkan penyakit," kata Catherine.

Menurut seorang dokter, gejala yang melanda Marnie 'melawan norma ilmiah'.
"Haemolacria adalah istilah medis untuk darah yang keluar melalui mata, tapi itu sangat jarang terjadi," kata Dr Carol Cooper.
"Penyebab Haemolacria adalah cedera internal, pembuluh darah tersumbat dan saluran air mata bermasalah (tear gland disorders). Tapi apa yang menimpa Marnie adalah unik karena darah juga keluar dari hidung, telinga dan kuku," jelas Dr Carol.
via: tribunnews.com

Suka dengan ini?
|

loading...