Gigi Suka Ngilu? Coba Redakan Dengan Irisan Mentimun

Gigi Suka Ngilu? Coba Redakan Dengan Irisan Mentimun
Selain menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, sakit gigi juga bisa membuat suasana hati seseorang menjadi buruk hingga jadi lebih sensitif dan lebih mudah emosi. Sakit gigi menimbulkan rasa tak nyaman dan semua hal jadi lebih serba salah.

Sakit gigi disebabkan oleh bakteri atau virus yang menyerang daerah gigi serta gusi. Selain itu gigi yang tidak bersih, gusi bengkak karena iritasi, gigi yang berlubang juga bisa menjadi penyebab utama terjadinya sakit gigi. Anda tak perlu terburu-buru pergi ke dokter untuk mengobati gigi yang ngilu. Ada satu cara alami yang bisa Anda coba untuk mengatasinya.
Tahukan Anda bahwa mentimun bisa Anda gunakan untuk mengobati sakit gigi yang sangat ngilu secara alami. Caranya cukup mudah, Anda tinggal mengiris mentimun dan letakkan di atas gigi yang ngilu. Kandungan vitamin dan mineral serta rasa dingin dari mentimun akan meredakan gigi yang sakit.
Selain itu Anda juga bisa menambahkan garam pada irisan mentimun. Jika Anda baru mengambil mentimun dari dalam kulkas maka diamkan sebentar agar suhunya sama dengan suhu ruangan baru Anda gunakan.
via: sooperboy.com

Suka dengan ini?
|

loading...